Penting Vitamin & Mineral untuk Jauhkan Jerawat di Bay - Zinc

Penting Vitamin & Mineral untuk Jauhkan Jerawat di Bay - Zinc

Hari ini kita akan berbicara tentang vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh kita untuk menjaga jerawat di teluk. Sebagian besar dari kita kekurangan kebaikan kesehatan seperti seng dan akan menjadi kontestan pertama kami hari ini!

1. Zinc

Seperti Anda paling mungkin telah mendengar banyak kali tentang orang merekomendasikan tentang suplementasi Zinc, Zinc adalah salah satu pilihan terbaik dari mineral yang Anda harus benar-benar melihat ke dalam untuk menambah diet Anda. Seng dibutuhkan untuk produksi lebih dari 100 enzim dalam tubuh kita, itu juga penting untuk penyerapan vitamin A dalam tubuh kita. Dengan itu, untuk memaksimalkan penyerapan tubuh Anda Vitamin A, jangan mengambil di beberapa seng ditambah juga jika Anda tidak mendapatkan cukup dari diet biasa Anda.

Hal lain yang seng tidak mirip dengan banyak vitamin dan mineral lainnya, meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, pengembangan pertumbuhan, dan membantu dalam proses penyembuhan kulit. Membantu dalam proses penyembuhan kulit umumnya akan mempercepat sampai pengobatan jerawat dan juga untuk bekas jerawat juga.

Hal yang sangat signifikan yang paling penting Zinc menguntungkan kita adalah bahwa hal itu membantu untuk menyeimbangkan up fluktuasi hormonal dalam tubuh kita. Fluktuasi hormon menyebabkan produksi sebum yang berlebihan seperti yang Anda tahu dan bergantian menyebabkan pori-pori tersumbat dan akhirnya jerawat.

Ada begitu banyak manfaat dengan Zinc ketika melawan jerawat, itulah sebabnya ia selalu perbandingan dengan tetrasiklin (antibiotik) untuk efektivitas mereka.

Ya, kita juga mengalami hasil kecil dengan orang-orang diet seng yang pernah jadi populer. Apa kamu tahu kenapa? Sebenarnya, sebagian besar dari kita tidak menyerap semua seng dikonsumsi. Tembaga dan besi mengganggu penyerapan Zinc! Kita bisa dengan mudah pergi tentang hal ini dengan mengambil bahkan lebih Zinc jika diet kita mengandung banyak tembaga dan besi!

Namun, jangan perhatikan bahwa tidak lebih dari 100mg Zinc harus diminum setiap hari. Seperti biasa, mengambil hasil terlalu banyak di toksisitas.

Beberapa makanan yang mengandung Zinc adalah tiram, daging merah, kacang-kacangan, sereal, jamur, kuning telur (tidak hanya makan putih telur, teori ini adalah BS), biji bunga matahari. Seng ditemukan di tanah di mana sayuran tumbuh. Dengan demikian, jika tanah kekurangan Zinc, Anda tidak bisa berharap banyak dari kualitas sayuran 'baik.

Umumnya ada 2 jenis suplemen untuk Zinc avaiable. Seng glukonat, dan seng Monomethionine. Yang terakhir ini dikenal sebagai Opti-Zinc. Saya sangat merekomendasikan Opti-Zinc sebagai lawan jenis lain karena penelitian dan statistik menunjukkan bahwa jenis Zinc yang terbaik untuk Jerawat dan bioavailabilty nya. Ini harus diambil bersama dengan makanan atau Anda bisa mengalami mual.

Ingat untuk tidak mengambil Zinc bersama dengan besi atau tembaga bersama-sama!

Saya merekomendasikan satu ini baik di sini [http://www.acne-solution-today.com/essential-vitamins-minerals-to-keep-acne-at-bay-zinc/] harganya hanya hanya $ 4 + juga. :)

No comments:

Post a Comment