Blue Light Acne Treatment - 4 Manfaat Untuk Menggunakan Blue Light Acne Treatment

Blue Light Acne Treatment - 4 Manfaat Untuk Menggunakan Blue Light Acne Treatment

Tahukah Anda bahwa Anda bisa menyembuhkan jerawat vulgaris Anda dengan cahaya biru pengobatan jerawat? Meskipun jenis jerawat akhirnya hilang, itu dapat meninggalkan Anda akan jaringan parut sedap dipandang yang dapat menurunkan kepercayaan diri Anda.

Jerawat sangat umum, sehingga sangat jelas bahwa ada berbagai metode pengobatan menyembuhkan jerawat di pasar. Jika Anda tidak tahu ini, ada generasi baru dermatologists kosmetik, yang menawarkan terapi jerawat ahli, menjanjikan untuk menghapus kedua jerawat dan bekas luka yang dihasilkan.

Hal ini dikenal sebagai terapi photodynamic atau biru perawatan ringan jerawat. Seorang pasien jerawat terletak atau duduk di depan lampu khusus untuk sekitar 15 sampai 30 menit, setiap minggu selama tiga sampai delapan minggu berturut-turut, hingga jerawat akan dihapus. Ia bekerja dengan berfokus cahaya-gelombang biru yang zaps bakteri diketahui menyebabkan jerawat.

Selama perawatan ringan jerawat lotion topikal - Levulan - kadang-kadang digunakan. Meskipun lotion ini membuat Anda merah muda kulit pergi dan kemudian kerak, itu benar-benar membantu melawan jerawat dan bekas jerawat setiap. Terapi Photodyamic adalah sesuatu yang baru (itu telah ada selama lebih dari 30 tahun). Tapi hanya akhir-akhir itu diperkenalkan sebagai pengobatan untuk jerawat.

Jadi mengapa harus Anda menggunakan cahaya biru pengobatan jerawat? Biru perawatan ringan jerawat mungkin masih sangat baru ke pasar, dengan efek samping jangka panjang masih belum diketahui, tetapi memiliki beberapa aspek positif:

Nomor satu - jenis klinik pengobatan jerawat sangat ideal untuk pasien yang memiliki efek samping yang parah dari perawatan lainnya. Misalnya - antibiotik untuk menyembuhkan jerawat biasanya diambil untuk jangka waktu yang panjang, yang memiliki efek tubuh Anda menolak antibiotik lain dan menempatkan Anda pada risiko infeksi. Accutane - obat jerawat yang populer - dikenal untuk membuat beberapa pasien depresi dan bunuh diri, dan menyebabkan cacat lahir.

Nomor dua - Jika Anda selalu lupa untuk minum antibiotik atau menerapkan bahwa krim jerawat, maka biru perawatan ringan jerawat merupakan alternatif.

Nomor tiga - juga merupakan pilihan yang bagus untuk orang-orang yang tidak memiliki keberuntungan dengan yang lain pengobatan menyembuhkan jerawat. Jadi jika tubuh Anda berjuang dengan lotion jerawat atau obat, Anda memiliki lebih banyak pilihan yang tersedia.

Nomor empat - terapi jerawat Cahaya kini hadir dalam kit berguna yang dapat Anda gunakan dalam kenyamanan rumah Anda. Dengan pilihan cahaya biru atau merah, kit ini adalah pilihan yang lebih murah, tetapi kurang efektif untuk klinik mahal.

Biru perawatan ringan jerawat, bagaimanapun cenderung keluar dari kisaran harga untuk rumah tangga berpenghasilan menengah. Jika itu terjadi itu selalu yang terbaik untuk mencoba pengobatan jerawat alami obat terjangkau sebelum mengandalkan antibiotik dan krim topikal.

No comments:

Post a Comment