Dapatkan Clear Skin Cepat - The Real Alasan Anda Masih Memiliki Jerawat

Dapatkan Clear Skin Cepat - The Real Alasan Anda Masih Memiliki Jerawat

Rahasia untuk bagaimana untuk mendapatkan kulit yang jelas cepat terletak pada kenyataan bahwa semua yang Anda lakukan sekarang untuk mengobati jerawat Anda mungkin hanya mengobati gejala Anda. Anda tidak pernah bisa jelas dengan mengobati gejala Anda karena mereka tidak akan menyelesaikan masalah nyata yang sebenarnya menyebabkan jerawat Anda.

Misalnya, ketika Anda pegal, demam dan batuk, Anda tidak mencoba untuk mengambil semprot untuk menghentikan batuk, mengambil Tylenol untuk demam dan tidak menempatkan salep pada sakit dan nyeri; Anda mencoba untuk mengobati flu dingin atau yang menyebabkan masalah di tempat pertama. Itu saja, itu rahasia besar untuk bagaimana untuk mendapatkan kulit yang jelas cepat.

Jadi mengapa begitu sulit? Saya tidak tahu benar-benar. Kami terus mendapatkan diberitahu hal yang sama lagi dan lagi tentang bagaimana kita harus mencuci atau bagaimana kita perlu menjaga penyebaran bahan kimia di wajah kami. Perawatan ini jelas tidak bekerja dan tidak bekerja selama bertahun-tahun, jadi mengapa kita terus mendapatkan diberitahu untuk melakukan hal-hal yang persis sama lagi dan lagi? Apakah Anda menyadari bahwa definisi kegilaan adalah untuk selalu melakukan hal yang sama namun mengharapkan hasil yang berbeda?

Apa yang bisa kita lakukan sekarang? Karena kita tahu sekarang bahwa kita harus berhenti memperlakukan gejala kami, apa yang bisa kita lakukan adalah mulai mengobati masalah nyata yang menyebabkan jerawat kami. Misalnya, ada sebenarnya adalah koneksi terbukti antara diet dan jerawat meskipun apa pun ahli mengklaim. Koneksi seperti yang jelas dalam makanan seperti susu, daging merah, karbohidrat putih dan gula halus. Kunci untuk bagaimana untuk mendapatkan kulit yang jelas cepat terletak dalam memotong makanan ini keluar. Semua makanan ini menyebabkan tubuh untuk memproduksi hormon androgen lebih. Hormon-hormon ini adalah apa yang menyebabkan gejala jerawat Anda di tempat pertama.

Pikirkan tentang hal ini, remaja dengan hormon gila mendapatkan jerawat. Wanita yang sedang menstruasi memiliki segala macam hormon dalam tubuh mereka dan mendapatkan jerawat. Wanita hamil yang memiliki ton hormon dalam tubuh mereka mendapatkan jerawat. Apakah Anda melihat apa pun di sini ?? Siapapun yang memiliki jerawat semakin itu karena hormon. Itulah kunci untuk membersihkan jerawat Anda.

Menghindari makanan ini adalah awal tetapi hanya salah satu aspek dari cara untuk mendapatkan kulit yang jelas cepat cepat. Hal-hal seperti olahraga, minum banyak air, mendapatkan sinar matahari yang cukup dan memiliki pola pikir yang benar adalah semua kunci dalam kliring jerawat Anda untuk selamanya. Bagi saya, diet adalah faktor yang paling penting tetapi untuk Anda, mungkin itu latihan atau air minum.

No comments:

Post a Comment