Apa hubungan antara kontrol kelahiran dan jerawat


Apa hubungan antara kontrol kelahiran dan jerawat? Hormon. Ketika mencari bantuan untuk jerawat, wanita yang tahan kadang memilih pengobatan jerawat hormonal untuk menghilangkan atau mengurangi gejala jerawat mereka pengobatan. Ketidakseimbangan hormon adalah salah satu penyebab yang paling sering dari wanita dewasa jerawat.

Perawatan jerawat hormonal bekerja dengan menurunkan hormon tertentu yang disebut androgen - yang dapat merangsang kelenjar minyak dan menyebabkan jerawat dan jerawat. Pil KB tertentu, seperti Ortho Tri-Cyclen telah disetujui oleh FDA untuk ringan sampai sedang jerawat. Namun, tidak semua pil KB akan bekerja sama - pada kenyataannya, beberapa bahkan dapat memperburuk jerawat.

Anda harus berbicara dengan dokter Anda tentang keprihatinan Anda dan alasan Anda untuk ingin mencoba perawatan jerawat hormonal dan pastikan ia / dia mengerti alasan Anda ingin pil KB. Juga, perlu diingat bahwa sementara KB untuk mengendalikan jerawat mungkin cocok untuk beberapa wanita, ada potensi efek samping Anda harus tahu tentang. Yang paling umum berat badan efek samping - beberapa wanita melaporkan mendapatkan hingga 12 pound. Merokok meningkatkan risiko penggumpalan darah atau kanker. Akhirnya, beberapa wanita mengalami sakit kepala, kelelahan, nyeri payudara, perubahan suasana hati, dan sakit perut.

Jadi bagaimana Anda tahu apakah pengobatan jerawat hormonal yang tepat bagi Anda? Umumnya, jenis pengobatan obat jerawat yang efektif untuk gadis remaja dan wanita dewasa yang telah resisten terhadap pengobatan jerawat yang khas seperti antibiotik jerawat dan obat lain. Juga ada beberapa petunjuk dokter dapat digunakan untuk mengidentifikasi apakah jerawat Anda adalah hormonal terkait termasuk:

Peningkatan jerawat jerawat dan jerawat
Jerawat muncul untuk pertama kalinya di usia dewasa
Berlebihan atau meningkatkan pertumbuhan rambut atau pertumbuhan rambut di tempat yang tidak biasa seperti pada wajah atau dagu
Jika dokter Anda menentukan bahwa Anda bisa mendapatkan manfaat dari kontrol kelahiran dan perawatan jerawat ia sering akan merekomendasikan pengobatan kombinasi yang juga mencakup atas meja pengobatan jerawat seperti obat herbal jerawat atau beberapa solusi jerawat alami lainnya untuk hasil terbaik.

Hormon dan Herbal Pengobatan Jerawat

Bahkan jika Anda memilih pengobatan jerawat hormonal Anda perlu untuk memaksimalkan hasil Anda dan melindungi kulit Anda dari kerusakan lebih lanjut. Masalahnya adalah banyak over-the-counter produk perawatan jerawat dewasa yang keras pada kulit, sehingga Anda harus mencari solusi terbaik jerawat alami - satu yang lembut, namun efektif. Carilah merek yang mengandung herbal alami. Herbal efektif dalam mengobati jerawat tanpa menyebabkan kerusakan pada kulit.

No comments:

Post a Comment