10 Cara Efektif Mengatasi Masalah Jerawat Anda


10 Cara Efektif Mengatasi Masalah Jerawat Anda

Jerawat adalah masalah besar sehingga Anda ingin solusi yang baik. Tidak setiap solusi akan bekerja untuk semua orang. Anda akan perlu untuk mencoba dan menemukan apa yang melakukannya untuk Anda. Di bawah ini adalah sepuluh teknik yang secara efektif dapat mengobati jerawat.

Makan makanan yang sehat dan baik dipelihara. Sebuah sehat dan pola makan yang sehat adalah kunci rahasia untuk kulit sehat dan bercahaya. Mencoba untuk memasukkan tumpukan sayuran hijau dalam diet Anda seperti kale, brokoli, bayam dan seperti seperti. Buah kaya vitamin C seperti jeruk, jeruk, mangga dll juga baik untuk kulit.

Anda dapat menggunakan perawatan anti jerawat seperti Zenmed Derma Cleanse Sistem. Hal ini dikatakan salah satu OTC solusi anti jerawat yang paling efektif. Produk ini benar-benar efektif terhadap jenis menindas jerawat seperti kista dan nodul. Manfaat lain dari produk ini adalah bahwa ia tidak memiliki efek samping.

Tidak ada makeup saat Anda tidur. Meskipun itu membuat Anda terlihat baik, makeup memiliki bias untuk memblokir pori-pori kulit Anda. Jika Anda pergi tidur dengan make up, kulit Anda akan tetap Pares diblokir untuk jumlah diperpanjang waktu. Sebagai efek kondisi jerawat Anda akan bertambah buruk.

Latihan setiap hari. Berolahraga tidak hanya baik untuk tubuh Anda, tetapi sangat baik untuk kulit Anda juga. Berolahraga setiap hari flushes keluar racun dari tubuh Anda. Hal ini juga rilis merasa hormon baik yang dikenal sebagai endorfin yang membawa cahaya yang sehat pada kulit.

Minum banyak air. Anda harus minum setidaknya 8 sampai sepuluh gelas air setiap hari jika Anda perlu kulit Anda menjadi segar dan sehat. Air membersihkan sistem Anda, memberikan penampilan yang sehat untuk kulit Anda.

Jangan menyentuh jerawat Anda. Kebanyakan penderita jerawat yang dalam praktek menyentuh jerawat mereka. Anda akan berhenti dari kebiasaan ini jika Anda ingin memperlakukan masalah ini. Menyentuh jerawat Anda dapat menyebarkan infeksi ke daerah-daerah yang belum tersentuh wajah juga.

Facewash, dua kali sehari. Kulit Anda harus bersih dari semua kotoran dan kotoran jika ingin tetap bebas dari jerawat. Hal ini perlu Anda menggunakan facewash untuk membersihkan kulit Anda. Lakukan ini dua kali setiap hari - ketika Anda mencapai kantor Anda / perguruan tinggi dan ketika Anda kembali ke rumah. Pembersih anti bakteri akan menjadi yang terbaik.

Hindari stres. Pada beberapa orang, stres bisa memicu ketidakseimbangan hormon. Ketidakseimbangan hormonal ini pada gilirannya menyebabkan sekresi berlebihan dari sebum yang dapat menyelesaikan dalam jerawat.

Jauhkan rambut Anda dari wajah Anda. Rambut Anda mengandung minyak dan debu juga. Ketika minyak ini datang dalam kontak dengan wajah, itu bisa memicu jerawat.

Ubah bantal Anda mencakup sering. Bakteri yang menyebabkan jerawat akan ditransfer ke sarung bantal Anda saat Anda tidur. Jadi, Anda harus mengubah sarung bantal Anda sesering mungkin.

Ingat bahwa Anda dapat menumpahkan jerawat jika Anda berkomitmen untuk itu. Cukup ikuti 10 tips.

No comments:

Post a Comment