Bagaimana Mencampak Jerawat - Top Kesalahan Perawatan Kulit 3 yang Membuat Zits Spiral Out of Control

Bagaimana Mencampak Jerawat - Top Kesalahan Perawatan Kulit 3 yang Membuat Zits Spiral Out of Control

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana untuk menyingkirkan jerawat. Hal yang buruk tentang jerawat adalah terjadi pada waktu yang mengompol. Biasanya mereka muncul beberapa hari sebelum acara besar seperti tanggal atau pernikahan. Masalah ini tidak hanya sedap dipandang tapi memalukan. Masalah terbesar saat mengobati jerawat sering kali orang membuat kesalahan perawatan kulit yang membuat spiral jerawat di luar kendali.

Kulit Blunder 1 - Meremas jerawat

Meremas jerawat tampaknya seperti itu akan menjadi hal yang baik untuk dilakukan, tetapi dalam kenyataannya itu adalah salah satu yang terburuk. Ketika seseorang muncul jerawat daerah yang terinfeksi tersebar di seluruh wajah. Penyebaran bakteri ini akan sering terjun ke pori-pori yang menyebabkan mereka menjadi tersumbat. Pori-pori tersumbat kemudian mendapatkan permukaan jerawat terinfeksi dan lebih, ini adalah alasan utama mengapa jerawat menyebar. Alasan kedua mengapa meremas jerawat buruk karena menakut-nakuti mungkin terjadi, satu-satunya hal yang lebih buruk daripada jerawat adalah bekas luka permanen.

Kulit Blunder 2 - Mencoba untuk Tutupi Zits up

Aku tahu itu adalah reaksi usus untuk meraih botol yayasan untuk menutupi noda, tapi berpikir dua kali sebelum melakukannya. Hal terakhir seseorang ingin lakukan adalah menutup pori-pori tersumbat sudah dengan kosmetik lebih berminyak. Kosmetik berbasis minyak tersebut meresap ke dalam pori-pori dan menambah penyumbatan. Aku tahu di dunia di mana tayangan adalah segalanya sulit untuk menahan godaan tetapi lebih baik untuk memiliki jerawat selama beberapa hari kemudian memiliki wabah yang berlangsung selama berminggu-minggu. Jika Anda memutuskan untuk memakai make-up untuk memakai make-up pastikan untuk menghapusnya sebelum tidur dan membersihkan semua kuas kosmetik sehari-hari. Saya juga akan menyarankan berinvestasi dalam kosmetik yang tidak berbasis minyak.

Kulit Blunder 3 - Menggosok pergi Zits

Meraih terbaru dan terbesar pejuang jerawat adalah menggoda tapi kemungkinan bahan kimia yang kuat di sebagian besar pembersih hanya akan mengiritasi wajah Anda. Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada jerawat, adalah wajah penuh meradang, jerawat merah. Hal ini juga berlaku untuk bagaimana wajah dibersihkan. Tidak perlu untuk mencoba dan menggosok pergi jerawat sebagai yang akan sangat meningkatkan risiko menakut-nakuti. Alih-alih menggosok jerawat dengan bahan kimia yang sangat abrasif, gunakan sabun lembut ringan dua kali per hari.

Menghindari kesalahan perawatan kulit ini tidak hanya akan membantu Anda belajar bagaimana untuk menyingkirkan jerawat, tetapi mencegah menakut-nakuti dan wabah masa depan.

No comments:

Post a Comment