Baking Soda Jerawat Cream

Baking Soda Jerawat Cream

Jerawat adalah salah satu masalah kulit paling umum yang mempengaruhi banyak orang. Beberapa memiliki masalah jerawat yang serius sementara yang lain memiliki versi yang lebih ringan dari kondisi ini yang dapat diobati lebih mudah. Semua orang yang menderita jerawat berusaha untuk menemukan cara yang paling efektif untuk menyingkirkan mereka.

Ada beberapa solusi medis serta perawatan buatan sendiri yang dapat membantu kita untuk mengurangi jerawat. Perbedaan antara obat jerawat medis dan buatan sendiri adalah yang pertama kali mungkin akan lebih efektif tetapi pada saat yang sama mereka juga bisa menjadi lebih efektif dan kedua lebih murah tapi kadang-kadang tidak memberikan solusi yang terbaik. Tentu saja pengobatan yang efektif adalah hasil tidak hanya dari jenis pengobatan yang kita pilih, tetapi juga tergantung pada jenis jerawat yang kita menderita.

Banyak orang telah menemukan bahwa cara terbaik untuk mengobati jerawat adalah dengan membuat obat jerawat buatan sendiri yang mudah untuk membuat dan Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk bahan. Di sini kita akan menjelaskan bagaimana membuat salah satu yang paling mudah dan paling sering digunakan pengobatan rumah dan yang kue krim soda jerawat.

Cara membuat Baking Soda Jerawat Cream di 5 langkah mudah
Anda akan perlu memiliki bahan berikut: Baking soda, dua mangkuk pencampuran, air (disaring), madu, apel dan mentimun.

# 1 Pertama mengambil 2 sendok teh air disaring dan 1 sendok teh soda kue yang dalam mangkuk pertama dan campuran mereka dengan baik. Jika campuran tampaknya tebal Anda harus menambahkan air dan jika terlalu cairan menambahkan baking soda.

# 2 Potong apel dan memasukkannya ke dalam mangkuk kedua. Hancurkan potongan apel sampai mereka pasta, pastikan Anda hancurkan dengan benar dan bahwa tidak ada potongan-potongan besar yang tersisa. Ambil pasta apel dan campuran dalam mangkuk pertama dengan air disaring dan baking soda.

# 3 Grind mentimun dan menambahkannya ke sebelumnya dibuat campuran. Sekarang mencampurnya sampai mereka semua dicampur bersama-sama dengan baik.

# 4 Ambil satu sendok teh madu dan menambahkannya ke campuran. Mencampurnya sampai semuanya dicampur bersama-sama dan menempatkan mangkuk ke kulkas. Tinggalkan mangkuk di untuk satu atau dua jam dan campuran soda kue Anda akan siap untuk digunakan.

# 5 Sekarang kue krim soda jerawat Anda siap dan Anda hanya perlu menerapkannya ke bintik-bintik jerawat Anda. Cuci wajah Anda secara menyeluruh. Mengambil mangkuk dari lemari es dan gosok campuran pada wajah Anda dengan lembut. Biarkan selama beberapa saat (5-15 menit) dan kemudian mencucinya dengan air. Ulangi perawatan ini setiap hari untuk sementara dan Anda akan melihat apakah ia bekerja untuk Anda.

Sekarang ketika Anda membuat pertama krim jerawat baking soda Anda Anda berada di cara yang baik untuk menyingkirkan jerawat dengan mudah. Menggunakannya untuk sementara dan menunggu hasil, itu membantu banyak orang dan mungkin itu akan membantu Anda juga.

No comments:

Post a Comment