Jerawat Depan Cure - 5 Kemungkinan Alasan Mengapa Perawatan jerawat Anda Perlu Gagal

Jerawat Depan Cure - 5 Kemungkinan Alasan Mengapa Perawatan jerawat Anda Perlu Gagal

Apakah jerawat metode rumah obat tidak bekerja untuk Anda? Apakah Anda mencoba beberapa obat jerawat alami yang berbeda dengan sedikit atau tidak ada hasil? Maka Anda perlu membaca ini. Dalam keadaan menyedihkan ini di mana Anda telah menemukan diri sendiri, Anda perlu mempertimbangkan alasan umum berikut mengapa jerawat mungkin tidak merespon secara memuaskan terhadap pengobatan.

1. Diagnosis Salah. Ada penyakit lain yang terlihat seperti jerawat. Contohnya adalah tuberous sclerosis, folikulitis, rosacea, dan bahkan beberapa bentuk sifilis sekunder. Oleh karena itu, Anda harus melihat dokter Anda, jika Anda belum melakukannya, sehingga untuk mendapatkan evaluasi menyeluruh terhadap masalah kulit yang Anda miliki. Jika apa yang Anda mengobati jerawat tidak, maka tidak ada jerawat rumah obat atau metode pengobatan sama sekali, akan bekerja.

2. Anda Cukup Masih Perlu Cari Pengobatan yang Tepat untuk Anda. Ini mungkin mendorong bagi Anda untuk mengetahui bahwa itu secara medis diterima bahwa jerawat bisa sulit untuk mengobati. Selain itu, manajemen jerawat adalah individualistik. Apa yang bekerja untuk Tom belum tentu bekerja untuk Dick, Harry atau untuk Anda. Tapi tentu saja, beberapa metode pengobatan umumnya unggul daripada orang lain.

3. Menggunakan Obat yang Menyebabkan Atau memperburuk jerawat. Jika Anda sedang obat yang memiliki jerawat sebagai efek samping, yang mungkin menunda proses penyembuhan jerawat Anda. Contoh obat-obatan seperti steroid, fenitoin, lithium, pil kontrasepsi oral. Banyak kali, obat ini akan digunakan untuk jangka waktu diperpanjang waktu. Menyedihkan sebagai gejala jerawat Anda mungkin, jika Anda tidak bisa mendapatkan dokter Anda untuk mengubah obat tersebut, Anda mungkin harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan jerawat Anda dibersihkan.

4. Anda Apakah Dalam The Habit Of Meremas jerawat Anda. Meremas lesi jerawat memburuk jerawat. Dalam perjalanan meremas, Anda mendorong bakteri lebih dalam ke bawah menyebabkan iritasi dan peradangan. Ini memperburuk jerawat proses pembentukan. Juga, penyembuhan lesi jerawat individu berkepanjangan, menyebabkan lebih banyak jerawat pembentukan bekas luka. Rumah jerawat metode penyembuhan Anda mungkin tidak memberikan hasil terbaik Anda jika Anda tetap memilih di lesi jerawat.

5. Kurangnya kepercayaan dalam pengobatan. Dokter menyadari kekuatan pengaruh pikiran dalam kemanjuran pengobatan. Itulah sebabnya plasebo (obat inert atau tidak aktif) bekerja kadang-kadang. Mari saya jelaskan.

Katakanlah seorang pasien datang ke dokter dengan gejala. Dokter kemudian menyuntikkan pasien dengan sesuatu yang biasa, mengatakan air steril. Kadang-kadang, pasien tersebut merasa lega dari gejala. Itu adalah kekuatan keyakinan: pasien sudah diterima dia diberi "obat". Jika untuk beberapa alasan, Anda benar-benar memiliki keraguan dalam pikiran Anda untuk kemanjuran metode pengobatan jerawat tertentu, bahwa metode pengobatan mungkin tidak bekerja untuk Anda.

No comments:

Post a Comment