Apakah Birth Control Pills Penyebab Jerawat?

Apakah Birth Control Pills Penyebab Jerawat?

Penyebab Jerawat

Berikut ini adalah penyebab utama dari jerawat dan jerawat:

- Pubertas dan perubahan terkait (aktivasi kelenjar sebaceous atau kelenjar minyak)
- Ketidakseimbangan hormon
- Dirt
- Jenis kulit (kulit berminyak lebih rentan terhadap jerawat)
- Gaya hidup sangat menegangkan
- Vitamin dan mineral defisiensi
- Kasus Langka hereditas
- Kosmetik

Hubungan antara Birth Control Pills dan Jerawat Demystified

Pil KB yang efektif untuk pengobatan jerawat hanya dalam kasus di mana penyebab utama untuk jerawat adalah hormon yang terkait. Kadang-kadang, sekresi kelebihan androgen dari ovarium adalah penyebab utama jerawat membandel dan jerawat. Androgen memiliki sifat mengaktifkan kelenjar minyak yang menyebabkan dan meningkatkan terjadinya jerawat. Kombinasi tertentu pil KB membantu dengan menekan tingkat androgen dalam tubuh. Testosteron (hormon laki-laki) juga berhubungan dengan peningkatan aktivitas kelenjar minyak, sehingga meningkatkan jerawat. Kontrasepsi oral, terutama yang mengandung Estrogen dan Progestin, mengurangi Testosteron dalam tubuh. Tidak semua jenis kontrasepsi oral yang datar efektif pada setiap orang. Anda perlu memutuskan kombinasi yang tepat sesuai dengan fisiologi Anda. Tentu saja, ini harus dilakukan di bawah bimbingan seorang praktisi medis. Selain itu, obat jerawat tertentu lainnya, termasuk antibiotik harus digunakan sebagai suplemen untuk meningkatkan efektivitas obat, misalnya, benzoil peroksida, asam alpha hydroxyl, dan retinoid.

Kombinasi disukai dan Produk Dijual Lagi

Formulasi obat yang mengandung hormon estrogen dan progestin (sintetis diproduksi Progesteron) biasanya bermanfaat dalam terapi. Estrogen membantu dalam menjaga keseimbangan hormonal dan mengatur tingkat testosteron. Progestin ditambahkan untuk mencegah efek samping yang disebabkan oleh kelebihan estrogen. Estrogen obat yang lebih rendah seperti Alesse harus lebih disukai, karena mereka tidak memiliki dampak yang lebih rendah terkait dengan hormon. Pastikan bahwa progestin di obatnya adalah anti-androgenik dan tidak androgenik. Beberapa merek yang umum tersedia adalah:

YAZ Ortho Tri-Cyclen Estrostep Yasmin

Birth Control Pills: Resort terakhir!

Kontrasepsi oral yang terpaksa hanya setelah melelahkan semua pilihan lain, karena reaksi dari terapi penggantian hormon. Jika Anda tidak berniat untuk masuk untuk kontrasepsi, penggunaan pil KB untuk pengobatan jerawat adalah pilihan yang buruk. Efek samping yang dikenal pil kontrasepsi oral adalah:

Mual tidak teratur siklus menstruasi Kista di Tender daerah payudara penyakit payudara Jantung Pembekuan Kanker darah

Sementara mengambil risiko efek samping di atas, Anda harus menyadari fakta bahwa pil kontrasepsi oral tidak selalu mengobati jerawat. Oleh karena itu, latihan banyak kehati-hatian dalam mengadopsi pil KB untuk menyembuhkan jerawat dan mencoba untuk tetap sebagai pilihan terakhir, bukan pilihan yang lebih disukai.

No comments:

Post a Comment