3 Tips Sederhana Mencegah Jerawat di Rumah

3 Tips Sederhana Mencegah Jerawat di Rumah

Jerawat dan jerawat adalah masalah kulit yang sangat umum yang mengganggu remaja dan orang dewasa sama. Ada penyebab bervariasi untuk masalah kulit ini, dan beberapa lebih terkendali daripada yang lain. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan tiga tips, yang semuanya dapat diikuti di rumah, untuk membantu Anda mencegah jerawat atau mengurangi gejala Anda. Tentu saja, jika masalah Anda lebih serius, Anda harus mengikuti pengobatan yang tepat yang diberikan oleh dokter kulit. Setelah mengatakan bahwa, langkah-langkah sederhana dapat membantu dalam proses penyembuhan jerawat Anda.

Tip 1. Secara teratur Ubah Kasus Bantal Anda Dan Handuk

Mengapa Anda harus melakukan itu? Anda mungkin sudah tahu bahwa bakteri di kulit adalah penyebab utama untuk masalah jerawat Anda, dan sarung bantal dan handuk sebenarnya tempat berkembang biak bagi bakteri! Plus, minyak dari kulit dan rambut Anda akan menumpuk di tempat-tempat ini, yang cepat dan mudah akan memicu wabah lebih lanjut dari jerawat dan jerawat. Anda harus berusaha untuk mengubah dan membersihkan handuk Anda sehari-hari. Jika Anda tidak mampu untuk melakukan hal yang sama untuk kasus bantal Anda, Anda setidaknya harus melakukannya secara berkala dan selalu ingat untuk mengekspos ke sinar matahari sebanyak mungkin. Orang-orang Cina suka melakukan itu, karena mereka percaya sinar matahari mampu membunuh berbagai jenis bakteri.

Tip 2. Coba Berbeda Makeup Dan pembersih

Minyak yang berlebihan juga merupakan alasan utama bagi Anda untuk menderita jerawat. Apakah Anda tahu bahwa banyak jenis makeup warna, khususnya yayasan, yang berbasis minyak? Hal yang sama berlaku dengan banyak pelembab dan pembersih. Produk-produk ini dapat menjanjikan untuk membuat kulit Anda terlihat besar, tetapi setiap kosmetik minyak berdasarkan tidak cocok untuk orang-orang yang rentan untuk mendapatkan jerawat dan jerawat. Komponen berminyak hanya akan berfungsi untuk menyumbat pori-pori dan membuat kondisi Anda lebih buruk. Jadi, saat Anda melakukan belanja kosmetik Anda, selalu ingat untuk memeriksa tingkat minyak produk Anda tertarik.

3. Dapatkan On A Diet Seimbang

Penelitian ilmiah dan dermatologis telah membuktikan bahwa salah satu penyebab utama untuk terus jerawat parah dan kondisi kulit yang buruk adalah pola makan yang buruk. Hal ini tidak sulit untuk memahami, sebagai masalah dengan kulit Anda berkaitan dengan sesuatu dalam tubuh Anda. Saran dari dermatologists adalah untuk menjauh dari junk food dan mempertahankan diet seimbang. Vitamin yang cukup sangat penting untuk mencegah jerawat, dan Omega 3 sangat dianjurkan untuk yang efek pendingin kulit di antara banyak manfaat kesehatan lainnya seperti pengurangan tekanan darah dan rasa yang lebih baik dari kesejahteraan.

Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda mulai lakukan sekarang untuk membantu Anda mencegah jerawat atau mengurangi gejala yang ada. Ujung terakhir adalah terutama kuat karena berhubungan dengan akar penyebab masalah jerawat Anda bukan hanya menyentuh permukaan.

No comments:

Post a Comment