5 Alasan Tidak Menggunakan Benzoil peroksida Untuk Jerawat

5 Alasan Tidak Menggunakan Benzoil peroksida Untuk Jerawat

Halo, nama saya Declan, aku punya jerawat selama lebih dari 10 tahun - Ini adil untuk mengatakan bahwa mereka 10 tahun yang terburuk dalam hidupku. Jerawat akan menentukan apakah atau tidak aku keluar, jerawat akan menentukan apakah atau tidak saya berkata "Halo, senang bertemu Anda", jerawat akan menentukan apakah saya akan meminta dia untuk nomor teleponnya. Ini adalah mimpi buruk. Saya telah belajar banyak tentang perjalanan saya, dan sekarang kulit saya jelas dan percaya diri.

Benzoil peroksida adalah pengobatan topikal biasa untuk jerawat ringan, Muncul dalam konsentrasi yang berbeda bervariasi dari 2,5% sampai dengan 10%. Benzoil peroksida memiliki efek besar pada kulit saya ... Untuk semua alasan yang salah! Krim / gel ditambahkan ke wajahku dan daerah lain yang terkena dampak jerawat kulit saya (Bahu / Upper Back) pada pagi dan malam hari, efek samping dari produk ini yang mengerikan! Berikut adalah saran saya:

1 Kekeringan & Peeling / pengelupasan

Saya mulai pada dosis 2,5% dari benzoyl peroksida - ini adalah konsentrasi serendah mungkin. Meskipun pelembab terus kulit saya sangat kering, itu tampak lebih buruk daripada sebelumnya - itu merah, meradang dan mengelupas! Jelas jenis kulit yang berbeda akan bereaksi secara berbeda, tetapi mengingat fakta bahwa kebanyakan orang dengan jerawat memiliki kulit sensitif ini tidak baik.

2 Skin Irritable

Saya diberitahu oleh dokter saya untuk menurunkan frekuensi penggunaan jika kulit saya menjadi mudah marah, sensasi terbakar tak tertahankan, jadi aku. Ternyata setiap kali saya akan menggunakan krim, 2 atau 3 hari setelah akan menjadi mimpi buruk. Kekeringan itu begitu kuat bahwa bahkan sakit untuk tersenyum.

3 Pewarnaan Pakaian & Bedding

Benzoil peroksida sangat banyak seperti pemutih, begitu banyak sehingga menerapkan gel untuk punggung atas saya akan menyebabkan mengerikan pewarnaan ireversibel pada pakaian dan seprai.

4 Penggunaan Cleansing & Pengelupasan Produk

Karena pembakaran intens dan mengupas saya tidak dapat menggunakan mengkilap baru krim perawatan tempat terbaru dari supermarket lokal saya, sebenarnya saya tidak dapat menggunakan apa pun selain pelembab, dan bahkan sakit hati itu. Beberapa wanita yang saya telah sejak berbicara dengan telah disebutkan bahwa mereka tidak dapat menerapkan make-up apa yang pernah jadi sementara memiliki perawatan.

5 Mengapa Menggunakannya Ketika Ada Apakah sesuatu yang lebih baik

Tampaknya jelas bagi saya sekarang - tapi mengapa seseorang pergi melalui ini ketika mereka dapat menghentikan jerawat mereka secara permanen tanpa rasa sakit, bengkak, mengelupas, kemerahan, gatal atau terbakar? Obat jerawat tentu tidak Benzoil peroksida; obat untuk jerawat adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini mengubah hidup saya; Saya ingin mengubah hidup Anda.

No comments:

Post a Comment