Cuci Off Jerawat? Penutup Old Tanah Atau Membuat Mulai Bersih?

Cuci Off Jerawat? Penutup Old Tanah Atau Membuat Mulai Bersih?

Hadir dalam pria dan wanita, tubuh pria lebih dapat hormon merangsang kelenjar minyak di kulit. Hal ini menyebabkan sel-sel kulit mati untuk duduk di dekat permukaan kulit dan memperlambat laju mereka shedding. Kulit kemudian menjadi padat dan tersumbat, membatasi kemampuan pori-pori untuk memproses minyak seperti biasa. Penyumbatan menyediakan lingkungan yang sempurna untuk bakteri jerawat berkembang.

Hasilnya adalah infeksi dan peradangan, dan kemudian tentu saja tempat. Dalam hal penyumbatan tidak terinfeksi komedo terbentuk.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, jerawat tidak disebabkan oleh pola makan yang buruk, kurang olahraga atau kotoran. Juga tidak menggosok jauh di kulit membuat perbedaan apapun, kecuali tentu saja untuk membuat masalah lebih buruk (Anda tidak dapat mencuci baik, hal itu menyebabkan kulit untuk memproduksi minyak lebih-).

Karena kondisi kulit jerawat terkait dapat menyebabkan sakit hati emosional, penting untuk mengambil pengobatan jerawat serius. Jika dibiarkan jerawat dicentang dapat menyebabkan jaringan parut, dan itu tentu saja dapat menyebabkan sakit hati lebih emosional.

Dalam rangka untuk mengelola harga penderita diri, itu harus dibuat jelas bahwa jerawat dapat diobati dan cukup sering dapat (dan tidak) mereda dengan usia. Ada banyak produk yang cocok untuk kulit remaja, banyak yang resep cenderung untuk bekerja. Satu-satunya masalah adalah remaja yang paling sabar ingin melihat hasil dengan segera.

Setiap atas perlakuan counter akan mengambil sedikit waktu untuk menenun sihir, dan kadang-kadang hasilnya bisa mengambil beberapa bulan sebelum penderita melihat tanda-tanda perbaikan.

Daripada menutupi tanah tua lebih baik untuk mengambil pendekatan yang mulai bersih. Salah satu strategi yang akan melihat terapis perawatan kulit profesional atau dokter kulit, sering saran yang datang dari pihak ketiga dapat mengelola harapan dan memperkuat kesabaran yang diperlukan ketika berhadapan dengan masalah kulit remaja.

Juga, seorang profesional yang terlatih dapat menawarkan petunjuk tentang tempat terbaik untuk membuat awal yang bersih Anda. Mereka mungkin memiliki pengalaman dengan pengguna lain dari produk tertentu yang telah bekerja dan dapat merekomendasikan tercepat, rute yang paling efektif. Strategi ini jauh lebih baik daripada mengambil panci keberuntungan.

Untuk beberapa remaja dorongan untuk memilih tempat bisa terlalu besar, sementara ini harus berkecil hati, secara psikologis ada sesuatu yang sangat berharga tentang semuanya.

Kecantikan terapis menyebut mereka 'ekstraksi'. Kami akan merekomendasikan pergi untuk melihat salah satu dan memiliki perawatan wajah memanjakan. Setiap terapis yang baik akan sangat baik ditempatkan untuk mendemonstrasikan teknik terbaik untuk berurusan dengan bintik-bintik, jerawat dan kulit remaja. Mereka juga cenderung untuk memberikan nasihat tentang bagaimana untuk membuat yang terbaik dari kulit Anda dengan make up.

No comments:

Post a Comment