5 Mitos Jerawat

5 Mitos Jerawat

Jerawat telah menarik adil dari mitos. Seperti semua mitos, mereka secara luas dianggap akurat meskipun mereka, pada kenyataannya, tidak benar. Berikut lima mitos yang paling umum tentang jerawat yang rusak.

Mitos # 1. Biarkan saja dan jerawat akan hilang

Umumnya, jerawat Anda tidak akan pergi tanpa diobati. Jerawat Anda akan merespon mengherankan cepat untuk beberapa perawatan sederhana yang berhubungan dengan kondisi Anda secara holistik. Ini termasuk memiliki pola makan yang sehat, minum banyak air, mendapatkan tidur yang cukup dan berolahraga di luar ruangan. Kebersihan pribadi yang baik juga penting.

Mitos # 2. Apa yang Anda makan yang menyebabkan jerawat

Ini adalah kepercayaan umum bahwa jerawat dapat disebabkan oleh makan makanan berminyak dan gula-gula. Sementara beberapa makanan, sayuran seperti minyak dan produk susu, mungkin mengobarkan kondisi yang sudah ada, tidak ada bukti untuk mendukung mitos bahwa jerawat secara langsung disebabkan oleh apa yang Anda makan. Di sisi lain, ada semakin banyak bukti yang menunjukkan memiliki pola makan yang sehat dan minum banyak air dapat mengobati jerawat Anda dan dalam beberapa kasus bahkan menyembuhkannya.

Mitos # 3. Meledak tempat Anda akan membuat mereka pergi

Melakukan hal ini tidak akan membuat jerawat Anda pergi. Jika ada, itu akan memperpanjang breakout dari tempat karena mendorong bakteri jerawat lebih dalam kulit Anda menyebabkan peradangan yang lebih besar dan mungkin dapat menyebabkan jaringan parut.

Mitos # 4. Mendapatkan matahari tan membersihkan jerawat

Keluar ke sinar matahari baik untuk Anda karena tubuh Anda memproduksi vitamin D dari sinar matahari. Sinar matahari juga membantu kulit Anda untuk menyembuhkan peradangan yang disebabkan oleh jerawat. Hal ini juga secara psikologis menggembirakan. Ada perbedaan besar antara keluar ke udara segar selama satu jam atau lebih setiap hari dan mencoba untuk mendapatkan tan. Berjemur berkepanjangan dapat mengeringkan kulit Anda dan bahkan menyebabkan iritasi. Sunburn sebenarnya radiasi yang membakar dan tanda bahwa Anda memiliki lebih dilakukan berjemur itu.

Mitos # 5. Jerawat adalah masalah remaja

Kebanyakan penderita jerawat adalah remaja. Namun, jerawat dapat tetap aktif di masa lalu masa remaja. Hal ini dapat berkembang pada orang dewasa juga. Sekitar satu dari empat orang antara usia 25 dan 44 menderita jerawat.

Cara terbaik untuk mengobati jerawat Anda tidak menerima mitos sebagai fakta, tetapi untuk mengobati kondisi Anda secara holistik. Yang mengharuskan Anda untuk memiliki pola makan yang sehat, minum banyak air, dan memiliki tidur yang cukup, keluar ke udara segar dan mengambil beberapa latihan. Melakukan hal-hal sederhana dan menjaga kulit Anda bersih akan segera menghasilkan kulit yang jelas dan bahkan dapat menyembuhkan jerawat Anda.

No comments:

Post a Comment