Berarti Mengatasi Jerawat Selama Kehamilan

Berarti Mengatasi Jerawat Selama Kehamilan


Cukup Untungnya, ada banyak obat yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat ketika Anda sedang hamil. Ada hamil. Ada topikal obat jerawat anti seperti Klindamisin dan eritromisin yang dapat diterapkan dalam bentuk krim kulit.

Anda harus tinggal jauh dari beberapa obat untuk pengobatan jerawat selama kehamilan. Contoh umum di kalangan ini termasuk retinoid oral dan topikal, seperti isotretinoin, tretinoin dan adapalene, yang biasanya menyebabkan janin cacat.

Jerawat juga dapat diobati selama kehamilan melalui perawatan alami. Kemungkinan alami yang paling umum adalah untuk hati-hati menggosok es pada permukaan kulit jerawat yang terinfeksi. Pilihan lain mudah tersedia adalah jus Aloe Vera yang dapat diterapkan secara eksternal ke daerah dipengaruhi. Namun satu lagi perawatan adalah penerapan campuran air mawar dan kulit jeruk lemon. Campuran bubuk kayu manis dan madu juga dapat benar-benar bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat dalam periode ini. Selain itu, pasta susu dan kunyit dan cendana bubuk juga bisa menjadi sangat membantu.

Sebuah dosis ketat karena vitamin yang diambil sering adalah metode yang sangat aman untuk berurusan dengan jerawat selama kehamilan. Vitamin suplemen A dapat digunakan untuk efek yang baik. Vitamin B5 membantu untuk mengontrol pembuangan kulit yang berbahaya dan dengan demikian mengurangi lecet jerawat. Vitamin C dan E merupakan antioksidan kuat dan membantu menghilangkan peradangan kulit. Chromium mengendalikan infeksi kulit dengan melelehkan gula yang berperan katalis dalam perkembangan jerawat. Zinc adalah pilihan lain yang berguna untuk menyembuhkan infeksi jerawat dan mengembalikan kulit manja.

Menggunakan vitamin ini saja tidak akan cukup. Satu juga perlu mengikuti rezim pembersih yang ketat bebas untuk menjaga kulit bebas. Bersihkan kulit Anda dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Anda bisa menggunakan pembersih jerawat anti damai untuk tujuan ini. Selain menggunakan jerawat pembersih anti, Anda mungkin juga menggunakan kain microfiber minyak penyerap untuk membersihkan kulit. Bahan ini gerusan pergi minyak OTT dari kulit. Pastikan bahwa Anda mengejar sampai pembersihan kulit Anda dengan aplikasi dari minyak yang baik pelembab bebas. Juga, cobalah menghindari menyentuh jerawat Anda dan tidak lebih menggosok daerah yang terkena jerawat daerah karena dapat memperburuk infeksi.

Akhirnya, Anda harus minum banyak air setiap hari. Air adalah pilihan pengobatan yang paling aman untuk jerawat selama kehamilan. Demikian juga, Anda harus berolahraga setiap hari. Ini akan membantu Anda lolos dengan semua racun yang akan mengeluarkan keluar dalam bentuk keringat. Latihan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh sehingga membantu kulit untuk nada dan menjadi sehat.

No comments:

Post a Comment