Apakah Popping Jerawat Sungguh Itu Buruk?

Apakah Popping Jerawat Sungguh Itu Buruk?

Apakah Anda Popper jerawat? Jika demikian, Anda mungkin kadang-kadang berpikir tentang konsekuensi buruk dari jerawat bermunculan. Anda mungkin telah melihat dan tahu seseorang dengan wajah bekas luka akibat jerawat bermunculan. Atau bahkan mungkin dalam keluarga Anda (saudara dan saudara-saudara memiliki kecil atau besar jaringan parut wajah ...) dan Anda takut bahwa itu adalah genetik dan menganggap bahwa hal itu akan terjadi pada Anda juga. Ada juga fakta bahwa kebanyakan orang setuju dan berpikir bahwa melakukan hal buruk. Jadi pertanyaannya adalah benar-benar, yang muncul jerawat benar-benar buruk?

Makan lemak tidak buruk. Makan lemak yang berlebihan adalah buruk. Produktif uang tidak buruk. Mendapatkan uang dengan cara ilegal buruk. Melintasi persimpangan jalan ketika lampu lalu lintas berwarna hijau tidak buruk. Melintasi persimpangan jalan ketika lampu lalu lintas berwarna merah buruk. Intinya adalah melakukan sesuatu yang lebih, sesuatu yang tidak benar dan melakukan melakukan sesuatu pada waktu yang salah pasti buruk. Hal yang sama dapat dikatakan dengan bermunculan jerawat kami. Meskipun banyak yang mengatakan itu buruk, mayoritas dari mereka juga kurang informasi! Banyak hanya mengatakan mereka karena itulah apa yang mereka dengar dari orang lain.

Pada kenyataannya, muncul jerawat tidak sepenuhnya buruk. Melakukan hal dengan benar dan pada waktu yang tepat akan menyingkirkan Anda dari jerawat yang tidak diinginkan Anda. Namun, hal tersebut tanpa pengetahuan yang tepat waktu dan teknik dapat menyebabkan hasil yang buruk. Jadi sekarang Anda mungkin bertanya, apa cara yang tepat bermunculan jerawat? Untuk membuktikan poin saya, berikut adalah langkah-langkah koreksi dalam melakukannya:

Cuci tangan dan wajah.
Siap alkohol disinfektan, pin disterilkan dan sepotong kain bersih.
Basah kain dengan alkohol.
Periksa warna jerawat Anda. Jika itu adalah merah, kemudian berhenti. Jangan pop jerawat Anda. Jika itu adalah putih, terus berlanjut.
Menggunakan pin disterilkan, mencoba dan menyodok jerawat lembut. Jika semburan maka baik. Biarkan kucing yang keluar dan bersihkan daerah jerawat dengan sepotong kain Anda teredam dengan alkohol untuk membunuh bakteri. Jika tidak meledak, hentikan.
Jika Anda mengikuti petunjuk di atas, maka Anda akan dapat pop jerawat Anda dengan benar dan pada waktu yang tepat. Jika Anda tidak dapat pop jerawat Anda karena Anda gagal beberapa tes, coba lagi besok dan melihat apakah jerawat Anda adalah 'matang untuk mengambil'.
Jadi seperti yang Anda lihat dari petunjuk di atas, muncul jerawat tidak sepenuhnya buruk. Apa yang buruk adalah ketidaktahuan tentang masalah jerawat bermunculan. Jika Anda mengikuti petunjuk di atas, maka Anda berada di jalan Anda untuk wajah yang jelas dan jerawat-bebas.

No comments:

Post a Comment