3 Tips Sedikit Untuk Mendapatkan rid of Jerawat

3 Tips Sedikit Untuk Mendapatkan rid of Jerawat

Jerawat adalah masalah umum belum putus asa untuk jutaan orang di seluruh dunia. Penderita terus mencari dan mencoba berbagai metode dan solusi untuk menyingkirkan jerawat, dan banyak telah mengalami frustrasi diulang dalam proses. Meskipun saya tidak cenderung untuk mencoba tindakan putus asa, saya lebih suka menguji beberapa pendekatan yang berbeda jika tidak ada yang bekerja. Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda beberapa tips kecil yang telah membantu saya terhadap penjinakan ledakan saya jerawat.

Pikiran Anda, meskipun, metode ini bersama akan benar-benar tidak membebaskan Anda dari masalah jerawat. Namun, jika dikombinasikan dengan rencana pengobatan yang efektif, mereka akan bekerja besar dan memberikan hasil yang lebih cepat untuk Anda.

Tip 1. Jauhkan Tangan Anda Bersih

Anda mungkin melihat orang lain sering menyentuh wajah mereka dengan tangan, tetapi apakah Anda sadar bahwa Anda sedang melakukan hal yang sama? Apakah Anda goresan, menggosok garis rahang atau dagu, atau beristirahat kepala Anda di tangan Anda? Anda bahkan dapat melakukan hal ini beberapa kali sehari! Inilah sebabnya mengapa Anda harus selalu menjaga tangan Anda bersih. Lemak, minyak dan kotoran dari makanan atau benda lainnya dapat dengan mudah berjalan ke dalam pori-pori kulit Anda, yang kemudian akan menyebabkan wabah jerawat dan jerawat.

Tip 2. Gunakan A Tanah Liat Topeng Harian

Minyak wajah yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama untuk masalah kulit seperti jerawat, jerawat dan noda, dan masker tanah liat bekerja keajaiban di pengelupasan kulit dan menghilangkan minyak tambahan. Selain itu, mereka juga bakteri perangkap dan sel kulit mati dan karena itu meninggalkan Anda dengan kulit benar-benar bersih.

Tip 3. Penggunaan Pasta gigi

Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi pasta gigi tidak memberikan beberapa bantuan untuk radang. Meskipun teknik ini bekerja keajaiban bagi sebagian orang, hal itu tidak bekerja untuk kulit sensitif atau jerawat atau jerawat kondisi yang sangat serius dan hanya dapat bekerja sementara untuk beberapa orang lain. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk menerapkan kacang sejumlah berukuran kecil pasta gigi ke daerah-daerah selama sekitar 15-20 menit, dan kemudian dengan lembut menghapus dengan air hangat. Ingat untuk tidak menggosok terlalu keras.

Seperti kata, tips kecil yang bekerja dan memberikan bantuan untuk penderita jerawat, dan kadang-kadang hasilnya cukup cepat dan sangat terlihat. Namun, karena Anda mungkin mungkin telah menyadari, pada dasarnya, semua teknik ini hanya menempatkan patch atas penyebab yang mendasari. Jawaban nyata untuk menyingkirkan jerawat ini tentu saja untuk melawan mereka pada akar.

No comments:

Post a Comment