Mendapatkan sembuh dari jerawat Sepenuhnya

Mendapatkan sembuh dari jerawat Sepenuhnya

Saat ini, ada ratusan, jika tidak ribuan, metode yang mengklaim dapat menghilangkan jerawat sepenuhnya. Banyak pekerjaan ini, tetapi mereka memiliki mereka semua memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri. Berikut adalah beberapa metode penghapusan jerawat yang paling terkenal.

Pengobatan konvensional

Pengobatan konvensional untuk jerawat pada dasarnya berarti antibiotik, atau pil. Antibiotik bekerja untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat Anda, yang perlahan-lahan akan menghapus gejala jerawat. Antibiotik (juga dikenal sebagai Accutane) menurunkan jumlah minyak yang diciptakan - yang merupakan penyebab utama dari jerawat - sehingga mengurangi jumlah jerawat, atau bahkan menyingkirkan sepenuhnya.

Antibiotik, atau Accutane, telah terbukti untuk bekerja, yang mengapa dokter dan / atau dermatologists sering merekomendasikan mereka. Meskipun demikian, mereka memiliki kelemahan mereka, atau dengan kata lain, efek sampingnya. Efek samping dari Accutane telah dikatakan termasuk depresi, kulit / mata, mungkin cacat lahir kering pada wanita hamil, dan mungkin bunuh diri. Wanita yang mengambil Accutane tidak harus hamil untuk setidaknya 3 bulan setelah mengambil Accutane.

Ada ratusan cara untuk menyingkirkan jerawat Anda, dan masing-masing metode memiliki kelebihan dan kekurangan yang terkait dengan itu. Dalam artikel ini Anda akan mempelajari beberapa teknik kliring jerawat tersebut dan menemukan cara untuk menyingkirkan jerawat.

Seperti yang dapat dilihat, perawatan jerawat konvensional bekerja untuk banyak orang, tetapi mereka juga melakukan mereka memiliki efek samping mereka. Dengan demikian, banyak dapat mempertimbangkan mencari metode lain untuk mengobati jerawat mereka.

Pengobatan topikal

Beberapa perusahaan menciptakan produk jerawat topikal, yang dapat mengurangi jumlah jerawat, atau bahkan benar-benar menyingkirkan jerawat. Banyak produk jerawat topikal mengandung bahan-bahan di dalamnya yang meliputi asam salisilat, yang telah terbukti menurunkan jumlah jerawat dengan penyumbatan pori-pori yang tersumbat. Beberapa pengobatan topikal lainnya termasuk pembersih jerawat, yang menyingkirkan jerawat meskipun sifat antiseptik.

Produk perawatan topikal jerawat telah terbukti bekerja cukup baik dengan kasus ringan jerawat, meskipun mereka umumnya tidak efektif dengan jerawat lebih parah.

Perawatan alami

Banyak orang lebih suka menggunakan perawatan jerawat yang alami. Untuk melakukannya, salah satu yang paling tahu mana makanan dan minuman menyebabkan jerawat, serta yang suplemen memiliki sifat anti jerawat. Mayoritas perawatan alami berkisar menciptakan diet dan suplemen rencana, serta faktor-faktor gaya hidup Anda yang dapat menyebabkan jerawat mengubah.

Perawatan alami dapat sangat efektif, namun hanya memiliki satu kelemahan - mereka membutuhkan banyak dedikasi. Banyak orang mulai dengan perawatan alami, tapi cukup kurang dari setengah jalan melalui pengobatan.

No comments:

Post a Comment