3 Paling Efektif Acne Produk untuk Membantu Anda Dapatkan Jerawat Cure Cepat - Perawatan Mendesak, Harus Baca!

3 Paling Efektif Acne Produk untuk Membantu Anda Dapatkan Jerawat Cure Cepat - Perawatan Mendesak, Harus Baca!

Apakah wajah Anda tertutup jerawat? Apakah Anda memiliki waktu yang sulit mengendalikan jerawat Anda? Apakah Anda menemukan diri Anda memilih di jerawat dan mencoba untuk pop jerawat Anda sepanjang hari? Jika Anda menjawab "ya" untuk semua pertanyaan ini, maka kedengarannya bagi saya seperti Anda memerlukan jerawat menyembuhkan cepat.

Yang benar adalah, biasanya ada apa-apa "cepat" tentang menyingkirkan jerawat Anda. Setelah jerawat Anda telah muncul ke wajah Anda dengan kekuatan penuh, tentara merah kecil yang ada untuk tinggal. Dengan demikian, untuk menemukan jerawat menyembuhkan cepat, pelanggaran terbaik Anda biasanya dimulai dengan pertahanan yang baik. Namun, jika Anda benar-benar putus asa, di sini adalah tiga hal yang dapat membantu Anda mendapatkan jerawat menyembuhkan cepat, terutama jika Anda memiliki acara khusus datang.

Pengobatan 1. Sulfur: Pengalaman saya telah menunjukkan bahwa senyawa sulfur, seperti krim sulfur yang datang dengan Proactiv, sering terbaik untuk menghilangkan rasa sakit jerawat dan meningkatkan tampilan jerawat. Meskipun mungkin tidak pergi segera, jerawat menanggapi pengobatan belerang dengan mengurangi ukuran dan sering muncul ke permukaan dengan kepala putih. Anda tidak harus memilih itu, tapi

jika Anda dapat dengan aman menghapus kepala putih setelah itu menonjol, ini dapat membantu meringankan beberapa tekanan dan meningkatkan tampilan jerawat. Jika tidak siap, jangan mencoba untuk pop itu.

Untuk menggunakan pengobatan belerang, hanya oleskan sedikit tanah liat sulfur di atas jerawat, memungkinkan untuk duduk selama 10-15 menit, dan bilas. Hal ini paling efektif bila diterapkan pada wajah bersih. Gunakan hanya di tempat-tempat topikal, tidak seluruh wajah Anda sekaligus.

2. 10% benzoil peroksida krim: Bila Anda sedang mencari obat jerawat cepat, Anda tidak bisa pergi salah dengan benzoil peroksida. Namun, beberapa produk benzoil peroksida hanya memiliki 2-5% peroksida di dalamnya, yang berarti mereka tidak sangat efektif pada mengobati jerawat cepat. Dengan demikian, Anda harus menerapkan 10% -rich benzoil peroksida. Saya biasanya menemukan tambang di Wal-mart, dan merek menyamakan generik mereka biasanya cukup murah.

3. Pasta gigi: Ketika digunakan dalam jumlah kecil, tidur dengan berkecimpung pasta gigi pada jerawat Anda semalam akan membuatnya terlihat kurang bengkak dan kurang merah di pagi hari. Jangan terlalu sering menggunakan ini meskipun; seperti produk apapun, dapat menyebabkan masalah tersendiri. Tapi bila digunakan secara topikal, saya telah menemukan itu dapat bekerja keajaiban pada jerawat jahat.

Ini beberapa, produk murah akan membekali Anda dengan senjata yang Anda butuhkan untuk menangkis tentara jerawat Anda.

No comments:

Post a Comment