Inilah Cara Mengatasi Jerawat Dewasa - The Adult Way!

Inilah Cara Mengatasi Jerawat Dewasa - The Adult Way!

Masalah jerawat remaja selalu membayangi masalah sama frustasi jerawat dewasa, yang menimpa sekitar dua puluh persen dari populasi orang dewasa, untuk tingkat yang lebih besar atau lebih kecil.

Statistik jerawat dewasa berhubungan dengan orang dewasa di bawah 40 tahun, tetapi merupakan masalah frustasi dan sering cukup sulit diobati dalam arti bahwa orang dewasa sering lebih peduli tentang isu-isu lain dan 'membuang' masalah jerawat mereka ketika seharusnya tidak menjadi sama sekali.

Salah satu faktor yang menyebabkan jerawat dewasa adalah penggunaan kosmetik dan aplikasi kulit lainnya yang dapat menciptakan masalah perawatan kulit setelah penggunaan jangka panjang. Ini adalah alasan lain untuk berhati-hati dalam apa lotion, gel dan krim yang digunakan pada kulit setiap saat, dimulai pada masa remaja. Kosmetik buruk dan body lotion, termasuk lotion aftershave, dapat menyebabkan stres di kulit terkemuka pada gilirannya untuk lebih kelenjar minyak aktif yang kemudian menyebabkan pori-pori yang sarat dengan bakteri.

Demikian pula, aktivitas hormon dapat menyebabkan masalah jerawat dan pil KB dengan andogen dapat menyebabkan jerawat pada orang dewasa (atau remaja). Orang dewasa harus karena itu juga mewaspadai menggunakan banyak produk atau minum obat dan pil yang mungkin memiliki efek samping yang mengarah ke jerawat. Produk non-acnegenic harus digunakan, bersama dengan bebas minyak gel, pelembab dan pembersih.

Ini semua adalah hal yang orang dewasa dapat dengan mudah memeriksa dan mencapai tanpa terlalu banyak usaha, tetapi dengan begitu mereka dapat tidak hanya mengurangi kemungkinan (atau menghilangkan kemungkinan sama sekali) jerawat, tetapi juga menciptakan gaya hidup dan kulit sehat. Namun banyak orang gagal untuk mengambil langkah-langkah yang relatif dasar.

Pembersihan tepat selalu saran dasar dan orang dewasa harus mencoba dan memastikan bahwa mereka mendapatkan pembersih kulit yang baik, termasuk hal-hal seperti sulfur dan seng masker.

Hal ini penting untuk mengakui bahwa dewasa jerawat tidak seperti jerawat remaja dan itu tidak baik menggunakan produk yang sama yang menggunakan remaja. Saya selalu menekankan kebutuhan untuk menggunakan perawatan jerawat alami, seperti yang Anda lihat dari ulasan jerawat kami kami [http://acneskincarereviews.com/blackhead-cure-guide-reviews-ppc/] sedapat mungkin dan itu tentu saja berarti minum air yang cukup , menjaga kebersihan kulit yang baik, menggunakan produk alami pada kulit Anda dan makan yang baik, makanan sehat untuk vitamin maksimum dan asupan mineral. Ini adalah ide yang baik untuk mengambil suplemen vitamin dan mineral juga, terutama karena unsur-unsur ini dapat menjadi lebih signifikan sebagai usia kulit.

Penggunaan asam salisilat atau benzoyl peroxide untuk unclog pori-pori dan mengurangi bakteri membantu. Ingat ketika pengelupasan atau membersihkan untuk tidak menggosok terlalu keras, yang dapat menyebabkan iritasi dan peradangan. Sering menggosok baik yang mengandung asam alpha-hydroxy efektif, seperti yang dijelaskan dalam hal ini sangat berguna.

No comments:

Post a Comment