Bagaimana Deal Dengan Jerawat - 3 Langkah ke Jerawat Wajah Gratis

Bagaimana Deal Dengan Jerawat - 3 Langkah ke Jerawat Wajah Gratis

Kita semua ingin memiliki kulit indah jelas namun ada banyak yang hanya tidak. Pengobatan jerawat adalah industri miliar dolar dan semua produk berjanji untuk mengobati dan mencegah jerawat. Probabilitas adalah jika Anda membaca artikel ini, mereka tidak bekerja seperti yang dijanjikan. Produk manufaktur yang ingin Anda percaya bahwa mereka memiliki obat ajaib tapi sayangnya kebanyakan gagal. Kebanyakan obat bebas jerawat mengobati gejala bukan penyebabnya. Dalam rangka untuk benar-benar belajar bagaimana menangani jerawat satu harus mencegah mereka dari terjadi di tempat pertama.

Ada dua penyebab yang menyebabkan jerawat. Salah satu pelakunya adalah kotoran atau bakteri dan yang lainnya adalah stres. Ini secara individual dapat menyebabkan jerawat dan ketika dikombinasikan dapat menyebabkan pelarian serius. Jerawat ini dapat terjadi keluar dari biru atau dapat menjadi acara yang sedang berlangsung mencakup bulan dan bahkan bertahun-tahun. Sementara beberapa berpikir jerawat hanya masalah remaja, tahu dari pengalaman bahwa orang dewasa memilikinya juga.

Ketika belajar bagaimana berurusan dengan jerawat itu penting untuk mengontrol jumlah kotoran dan minyak wajah terkena. Ini kotoran dan minyak meresap ke dalam pori-pori kami melalui makeup, rambut dan diet.

- Kosmetik Minyak berbasis salah satu penyebab jerawat terburuk. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang tidur di makeup. Minyak dari make-up membasahi ke pori-pori yang menyebabkan mereka menjadi tersumbat. Pori-pori tersumbat pada gilirannya cenderung berpegang pada kotoran di bawah permukaan dan kemudian jerawat terbentuk. Untuk memerangi menghapus makeup ini setiap sebelum tidur dan mencuci semua aplikator kosmetik secara menyeluruh. Ini langkah pertama saja akan membantu Anda mengobati dan mencegah jerawat lebih daripada yang Anda sadari.

- Rambut kita juga merupakan sumber minyak. Rambut kita datang dalam kontak dengan wajah kita terus-menerus dan ketika mereka mempertahankan minyak itu ditransfer ke wajah. Hal ini terutama berlaku jika Anda memakai poni. Cara terbaik untuk mencegah minyak dari datang di kontak dengan kulit melalui rambut untuk menjaga rambut Anda di ekor kuda kehilangan, jalinan atau bun.

- Diet juga memainkan peran kunci. Makan makanan olahan tiga kali lipat kesempatan kita untuk memiliki masalah jerawat. Mencoba dan tetap dengan makanan yang tinggi vitamin dan mineral. Makanan seperti ikan, ayam, apel, wortel dan mentimun adalah tempat yang baik untuk memulai. Hindari makanan berminyak seperti keripik, permen dan makanan yang digoreng dalam minyak. Alih-alih menggoreng makanan panggangan atau panggang.

Berikut langkah-langkah ini tidak hanya akan membantu Anda mengetahui bagaimana menangani jerawat tetapi juga menurunkan kap kemungkinan Anda mendapatkan jerawat dan akan membantu dalam mengobati itu. Kuncinya adalah untuk bersabar dan konsisten. Lihatlah pencegahan jerawat pada perubahan gaya hidup, bukan tempat penyembuhan.

No comments:

Post a Comment