Antibiotik jerawat - Semuanya Tentang Jerawat Antibiotik

Antibiotik jerawat - Semuanya Tentang Jerawat Antibiotik

Tidak peduli di mana Anda berada di dunia, ada kesempatan baik Anda harus berurusan dengan semacam jerawat dalam hidup Anda. Melihat bahwa kondisi kulit ini begitu umum, ada berbagai antibiotik jerawat, pil, dan lotion diperkenalkan kepada konsumen. Sebagian besar waktu antibiotik ini untuk jerawat dapat mengobati jerawat Anda lebih cepat, sebagai lawan melakukan apa-apa tentang hal itu.

Meskipun berbagai perawatan menyediakan berbagai solusi, antibiotik jerawat khas membantu membuat kulit mulus Anda dan melindungi Anda dari bekas jerawat. Kebanyakan antibiotik untuk pengobatan jerawat diambil secara lisan - sebuah metode yang terbukti dan relatif aman.

Kadang-kadang dermatologists mulai dengan resep semacam topikal cystic menyembuhkan jerawat, dan kemudian pindah ke antibiotik oral. Obat oral diketahui bekerja di 9 keluar 10 kasus jerawat, karena mereka pergi setelah bakteri yang menyebabkan jerawat pelarian.

Tipe kedua antibiotik jerawat dikenal sebagai antibiotik sistematis, yang mengurangi produksi hormon yang menyebabkan peradangan. Hasilnya adalah kasus ringan dari jerawat, dengan mengurangi jambu dan pembengkakan, dan bekas jerawat lebih sedikit.

Antibiotik oral biasanya perlu diambil untuk sekitar 5 minggu untuk melihat hasil selama Anda mengikuti arah dan menempel resep. Anda dapat mulai mengambil kurang dari jerawat ini pengobatan penyembuhan setelah jerawat Anda mulai membersihkan, sampai tidak ada lagi diambil.

Namun dengan jerawat cystic, dapat memakan waktu hingga setengah tahun untuk bebas dari jerawat - tapi itu semua tergantung pada apa yang Anda ambil antibiotik, tingkat keparahan jerawat Anda dan seberapa baik Anda mengikuti resep. Jika hal ini terjadi, Anda biasanya akan memakai antibiotik jerawat sistematis - yang lebih aman untuk digunakan untuk jangka waktu yang panjang tersebut.

Hal yang baik dengan antibiotik oral untuk jerawat adalah bahwa mereka tidak hanya meningkatkan kulit Anda dan kulit, tetapi mereka meningkatkan kepercayaan diri Anda juga. Jika Anda berpikir bahwa lebih dari setengah orang Amerika menderita jerawat, perawatan ini dapat membantu banyak orang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.

Tapi jika Anda melakukan apa-apa tentang jerawat Anda, Anda berisiko kerusakan permanen tidak hanya untuk kulit Anda, tapi juga kepercayaan diri Anda. Itu sebabnya mendapatkan antibiotik jerawat yang tepat sangat penting untuk mengurangi kesempatan Anda jaringan parut sehingga Anda dapat menyembuhkan secara emosional juga. Jika Anda cukup malang untuk memiliki masalah jerawat, bantuan yang tepat di sudut.

Sebelum Anda mencoba sesuatu, berbicara dengan seorang spesialis kulit tentang menggunakan jerawat atau obat jerawat cystic untuk kondisi Anda, sehingga dalam beberapa minggu Anda akan berada di jalur untuk kulit yang lebih jelas dan peningkatan kepercayaan diri. Sekarang bahwa Anda tahu lebih banyak tentang antibiotik jerawat dan efektivitas mereka, Anda harus melakukan apa yang Anda dapat memiliki kulit Anda selalu bermimpi.

No comments:

Post a Comment